CARA MEMBUAT HP ANDROID NGEBUT TANPA ROOT!

MG Cellular WTC Surabaya (Jasa Service Handphone/Smartphone Android Termurah, Terbaik, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Kota Surabaya) - Sekarang bisa dibilang waktu terbaik dalam sejarah platform untuk pengguna Android - OS menjadi lebih baik, pembaruan menjadi (sedikit) lebih cepat, dan ada beberapa handset yang luar biasa untuk dipilih. Namun, jika anda tidak menyukai “tampilan pabrikan” yang paling banyak ditawarkan akhir-akhir ini, membeli ponsel non-Nexus akan sedikit kurang menarik. Namun memberikan tampilan dan nuansa "stok Android" pada ponsel Anda tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Nah, dalam artikel kali ini situs mgcellular.com akan secara khusus membahas tentang Cara Membuat Ponsel Lebih Seperti Stok Android (Tanpa Rooting). Penasaran? Scroll terus artikelnya ya!

Okay, jika handphone android anda telah di-root, tentu saja, anda dapat mem-flash ROM khusus berdasarkan stok Android, tetapi kebanyakan orang tidak ingin melalui kerumitan itu akhir-akhir ini. Jika anda memiliki ponsel Samsung, kami sarankan untuk memeriksa panduan khusus Samsung - ada beberapa hal tambahan yang dimiliki Samsung yang memungkinkan anda membuat ponsel anda terasa seperti stok. Lalu? Untuk merk ponsel android lainnya? Scroll sampai selesai ya!

1. Ubah Launcher/Peluncur Anda

Nova Launcher - Ini adalah hal pertama yang kami lakukan di ponsel mana pun, karena ini dengan mudah membuat perbedaan terbesar langsung dari gerbang. Dengan Android, pada dasarnya semuanya dikelola melalui peluncur - aplikasi yang menangani layar beranda anda - jadi ini adalah salah satu perubahan paling dramatis yang dapat anda lakukan pada tampilan dan nuansa ponsel anda. Lebih baik lagi, ada beberapa pengganti peluncur yang sangat bagus di luar sana. Jika anda mencari pengalaman saham seratus persen, anda bisa mendapatkannya di layar beranda dengan Peluncur Google Now - yang sama dengan yang anda temukan di perangkat Android stok.

Namun, jika anda mencari pengalaman yang lebih dapat disesuaikan dan masih sangat mirip dengan tampilan dan nuansa saham, kami memilih Nova Launcher. Ini hebat, sangat dapat disesuaikan, dan cepat - apa lagi yang mungkin anda inginkan? Anda bahkan dapat mengubah ikon anda di Nova agar sesuai dengan yang ada di Android, jadi anda tidak terjebak melihat Peluncur Google dengan ikon LG atau Samsung. Ini sama-sama menguntungkan.

2. Install Keyboard Google

Go Keyboard - Keyboard sentuh di Android telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, dan penawaran Google sendiri sekarang menjadi salah satu yang terbaik di luar sana. Seperti kebanyakan perangkat Android lainnya, Android ini bersih dan minimal, tidak penuh dengan fitur "halus" yang tidak pernah digunakan siapa pun, tetapi lebih berfokus pada akurasi dan setelan yang bermakna. Seperti Now Launcher, ini adalah keyboard yang sama yang akan anda temukan di perangkat Android bawaan. Ambil dari Play Store, instal, dan nikmati langkah anda selanjutnya menuju stok.

3. Gunakan Google Kamera

Ada kemungkinan besar bahwa aplikasi kamera stok yang disertakan dengan ponsel anda kuat dan berfitur lengkap, itu bagus, tapi terkadang anda tidak membutuhkan semua itu. Jika anda menginginkan sesuatu yang sederhana dan mudah digunakan, Google Camera adalah aplikasi untuk anda. Ini berfungsi dengan baik untuk menjaga proses pengambilan gambar tetap bersih, karena tidak semua fitur menarik yang akan anda temukan di kebanyakan kamera lain - cukup tekan tombol dan jepret gambar. Idenya di sini adalah bahwa Google Kamera akan melakukan sebagian besar pekerjaan berat untuk anda, secara otomatis mengatur eksposur, ISO, kecepatan rana, dan semua hal bagus lainnya.
FF
Tapi ada satu hal yang menarik: ini tidak tersedia langsung dari Google Play. Jika anda ingin memasang Google Kamera resmi, anda harus mengambilnya dari APK Mirror dan melakukan sideload. Perlu diingat bahwa ada dua versi Google Kamera yang berbeda - satu untuk ponsel 64-bit, dan satu lagi untuk ponsel 32-bit - dan anda juga harus mengaktifkan "Sumber Tidak Dikenal" di menu Keamanan ponsel anda. Sejujurnya, aplikasi kamera default ponsel anda mungkin sama bagusnya, jika tidak lebih baik - tetapi jika anda menginginkan pengalaman stok yang sesungguhnya, menggunakan Google Kamera sepadan dengan usaha ekstra.

4. Drop Aplikasi Stock SMS dan Beralih ke Messenger

Tidak ada kekurangan aplikasi perpesanan di Google Play, dan bahkan Google sekarang memiliki banyak pilihan. Tapi kami pikir Google benar-benar melakukannya dengan benar dengan Messenger, aplikasi SMS stok (ish) baru untuk perangkat Nexus. Ini menggunakan antarmuka pengguna Desain Material Google untuk tampilan yang bersih dan tajam, tetapi bukan hanya wajah yang cantik - ini juga bekerja dengan sangat baik. Tapi sungguh, kami hanya suka betapa bagusnya tampilannya. Kami tidak mengerti mengapa begitu banyak aplikasi perpesanan lain yang tampaknya tidak bisa melakukannya dengan benar. Messenger adalah kesukaanku.

5. Cobalah Aplikasi Basic dari Google

Ponsel android anda mungkin dikirimkan dengan berbagai aplikasi pilihan pabrikan - Kalender, Galeri, Jam, dll. Masalahnya, penawaran saham Google mungkin lebih baik (atau setidaknya jauh lebih bersih), dan anda dapat menggunakannya sebagai gantinya:

  • Google Kalender
  • Jam
  • Foto
  • Google Dokumen, Spreadsheet, dan Slide
  • Google Keep
  • Komputer

Meskipun itu tidak akan memberi anda stok ponsel yang sempurna, ada beberapa langkah yang mengarah ke arah yang benar. Beralih ke aplikasi Google sendiri akan memberikan ponsel anda tampilan dan nuansa yang jauh lebih seperti stok, yang bisa menjadi peningkatan besar pada banyak handset di luar sana. 

Kesimpulan
Mari mulai mengeja, mengingat, dan sedikit berfikir! iPhone dan iTunes, Windows dan Office, Java dan Nokia. Dalam logika sederhana, android adalah sistem operasi besutan google, jadi coba akrabkan keduanya. Ya, kita semua hanya butuh menjalankan logika sederhana itu bukan? (source: @mgcellsub)
Nah itu dia artikel tentang Cara Membuat HP Android Look Like Stock Ngebut Tanpa Rooting dari situs www.mgcellular.com, semoga bisa bermanfaat buat kita semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!


Jika anda saat ini Tinggal atau Sedang Singgah di Kota Surabaya dan Punya Masalah dengan Device Handphone/SmartPhone Android anda? Silahkan Kunjungi Outlet Service Center kami di Plaza WTC Lantai 4, Outlet Nomor 4023, Jl. Pemuda No. 27-37, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263.

MG Cellular WTC Surabaya Melayani Jasa Service Handphone/Smartphone Android Panggilan di Area Berikut ini:

  • Service HP di Area Kota Surabaya (Pusat, Barat, Utara, Timur, Selatan)
  • Service HP di Area Kota Gresik (Area Gresik Kota dan Kabupaten)
  • Service HP di Area Kota Sidoarjo (Area Gresik Kota dan Kabupaten)

*MG Cellular WTC Surabaya juga menerima Service pengiriman Perangkat Handphone/Smartphone Android dari Luar Kota Surabaya maupun dari Luar Pulau Jawa. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk Detail Layanan MG Cellular Silahkan Hubungi Customer Service kami di Kontak Berikut:


Salam

Manna Group Cellular WTC Surabaya



SHARE THIS:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.