CARA MERUBAH ICON MOBIL DI GOOGLE MAPS ANDROID

MG Cellular WTC Surabaya (Jasa Service Handphone/Smartphone Android Termurah, Terbaik, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Kota Surabaya) - Well, kita semua pasti ingat masa-masa dimana saat pergi ke tempat yang tidak kita kenali kita selalu membawa peta kertas manual, dengan tujuan agar tidak tersesat?! Ya dulu itu sangat merepotkan sekali. Okay semenjak ada Google maps, salah satu masalah hidup dalam perlokasian duniawi perlahan terselesaikan. Dengan hadirnya google maps di kehidupan kita hari ini pun kadang tidak serta merta memberi perubahan yang positif. Teknologi selalu menuntut kita untuk beradaptasi. Beberapa masalah yang sejatinya bukan masalah saat kita menggunakan google maps kadang muncul. Apa itu? Ya, navigasi. Apalagi untuk google mpas mania yang menggunakan kkendaraan roda 4 dan diatasnya. Nah, dalam artikel kali ini situs mgcellular.com akan secara khusus membahas tentang Cara Mengubah Ikon Mobil Anda di Google Maps

Google Maps memiliki beberapa fitur kecil yang unik yang dapat mempersonalisasi pengalaman Anda jika Anda tahu di mana menemukannya. Misalnya, Anda dapat mengubah ikon navigasi menjadi mobil, SUV, atau truk. Begini caranya!
Ikon navigasi Google Maps default adalah segitiga familiar dengan dasar terbalik yang Anda lihat di banyak sistem navigasi. Ikon itu sebenarnya berasal dari game Asteroids. Anda dapat mengubah ikon ini agar lebih cocok dengan moda transportasi Anda.

1. Mulailah dengan membuka aplikasi Google Maps di Perangkat Android Anda, lalu pilih lokasi untuk navigasi. Tap Direction/Petunjuk Arah.


2. Berikutnya Pilih lokasi dan mulai petunjuk arah


3. Pilih tombol "Mulai" untuk memulai navigasi belokan demi belokan.


4. Ketuk/Tap Ketuk ikon yang mewakili lokasi Anda di peta. Anda sekarang akan melihat beberapa ikon kendaraan untuk dipilih serta segitiga tradisional. Pilih salah satu ikon untuk melanjutkan.

And well! Anda sekarang akan melihat kendaraan menggantikan ikon segitiga saat menavigasi. Tetap hati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Selalu gunakan masker dan membawa hand sanitizer di mobil anda ya! (source: @mgcellsub)
Nah itu dia artikel tentang Cara Merubah icon Mobil di Google Maps Android dari situs www.mgcellular.com, semoga bisa bermanfaat buat kita semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!


Jika anda saat ini Tinggal atau Sedang Singgah di Kota Surabaya dan Punya Masalah dengan Device Handphone/SmartPhone Android anda? Silahkan Kunjungi Outlet Service Center kami di Plaza WTC Lantai 4, Outlet Nomor 4023, Jl. Pemuda No. 27-37, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263.

MG Cellular WTC Surabaya Melayani Jasa Service Handphone/Smartphone Android Panggilan di Area Berikut ini:

  • Service HP di Area Kota Surabaya (Pusat, Barat, Utara, Timur, Selatan)
  • Service HP di Area Kota Gresik (Area Gresik Kota dan Kabupaten)
  • Service HP di Area Kota Sidoarjo (Area Gresik Kota dan Kabupaten)

*MG Cellular WTC Surabaya juga menerima Service pengiriman Perangkat Handphone/Smartphone Android dari Luar Kota Surabaya maupun dari Luar Pulau Jawa. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk Detail Layanan MG Cellular Silahkan Hubungi Customer Service kami di Kontak Berikut:


Salam

Manna Group Cellular WTC Surabaya

SHARE THIS:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.