INILAH 5 MITOS TENTANG PONSEL YANG TIDAK PERLU KAMU PERCAYA

MG Cellular WTC Surabaya (Jasa Service Handphone/Smartphone Android Termurah, Tercepat, Terpercaya, Terbaik, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Kota Surabaya) - Kehidupan manusia hari ini tidak terlepas dari gadget. Hampir tiap orang punya hape hari ini. Bahkan anak SD sudah merasa bahwa hal itu penting. Awalnya minta hape buat belajar online, padahal mah lebih sering buat main PUBG, bener nggak? Nah, dalam artikel kali ini situs mgcellular.com akan membahas 5 Hal Tentang Hape yang Sebaiknya Nggak Perlu Kamu Percaya. Simak terus artikelnya ya!
Namun kita tidak akan membicarakan peran hape bagi manusia di sini, melainkan mitos-mitos seputar hape. Sadar nggak sih kalau banyak desas-desus yang berkembang soal hape? Hanya dari segi pemakaian yang tidak boleh begini-begitu. Inilah 5 hal tentang hape yang sebaiknya tidak perlu lagi kamu percaya. Semua itu tidak benar adanya.

1. Banyak yang bilang "daya ponsel nggak boleh ditinggal tidur karena dapat merusak baterai? Apa benar?

Pernah dengar? “Jangan ngecharge baterai semalaman nanti cepat hamil (re: rusak)”

Mitos seputar baterai di atas sering kita dengar. Konsep overcharge ini sejatinya sudah tidak relevan lagi pada hape android yang menggunakan baterai jenis lithium-ion. Melansir Kumparan, ponsel pintar keluaran terbaru dilengkapi oleh manajemen arus yang menyesuaikan pengisian daya dengan mengikuti pola pengisian daya kita. Justru kebiasaan memakai casing hape lah yang bisa jadi penyebab baterai cepat rusak. Panas yang mengendap pada hape yang diisi bisa diisi ulang usia baterai lebih cepat rusak dari yang seharusnya. Endapan ini bisa terjadi jika casing yang kamu pakai nggak menyediakan celah untuk pembuangan panas. Sama seperti halnya kamu menaruh hape yang diisi daya di bawah bantal.

2. Mengisi baterai nggak perlu menunggu sampai benar-benar habis dulu. Baterai hape zaman sekarang sudah canggih, Cuy!
Orang sering bilang kalau mau baterai hape jadi awet, baterai harus kosong dulu baru boleh di-charge. Mitos ini mungkin benar jika kita bicara soal baterai hape jadul. Mitos ini cocok untuk baterai jenis lithium-ion yang digunakan oleh smartphone zaman sekarang. Seperti yang sudah ada sebelumnya baterai lithium-ion bisa menangani kondisi baterai sehingga daya terisi sesuai dengan kebutuhan.

3. Kata siapa ponsel android banyak malware atau virusnya? 
Salah kaprah ini harus segera dikesudahi. Ada yang bilang android rentan terserang malware atau virus. Mereka yang bilang begitu biasanya pengguna iOS. Semua itu mitos. Setiap ponsel itu bersih dari virus. Masuknya malware ke hape android lebih karena kesembronoan pengguna yang mengunduh aplikasi aneh-aneh. Cara paling mudah menghindarinya adalah dengan mengunduh dari Google Play Store dan nggak melakukan rooting hape.

4. Semakin besar megapiksel smartphone itu nggak selalu bikin kamera bagus. 
Megapiksel kamera ponsel yang lebih besar itu teknik pemasaran. Banyak orang memilih hape dari kameranya. Pokoknya megapikselnya harus gede. Siapa yang kayak gini? Ayo ngaku: D. Semakin besar ukuran megapiksel yang mampu dicapai oleh kamera belum tentu menghasilkan sebuah foto yang baik. Bagus enggaknya hasil kamera itu oleh banyak hal. Seperti lensa, sensor, hingga prosesor pengolah gambar pada smartphone yang kita punya.

5. Semakin besar RAM maka semakin cepat performa smartphone saat menjalankan suatu aplikasi. Ya?
Dadi ngene loh rek! RAM bukan jaminan gawaimu menjadi lebih cepat. Hape dengan RAM 4GB dengan 6GB tidak akan ada perbedaan performa yang signifikan ketika kamu membuka sebuah aplikasi. Pengaruh RAM hanya akan terasa pada proses multitasking atau saat kamu menjalankan banyak aplikasi. Lagi-lagi ini hanya teknik pemasaran perusahaan smartphone, ya! (source: hipwee.com)
Itulah beberapa hal yang nggak perlu lagi kamu percaya. Banyak anggapan-anggapan seputar hape yang sudah tidak relevan lagi hari ini. Kita harus sering belajar dan membaca biar nggak mudah termakan informasi yang nggak benar adanya.

Nah, demikianlah artikel tentang 5 Mitos Tentang Samrtphone Android dari situs www.mgcellular.com

Artikel dari situs rujukan Apple Service Surabaya: Arsitektur System Server Apple iPhone

Tag: Service HP Android di WTC Mall Surabaya | Service HP Android di Surabaya Timur | Tag: Service HP Android di Plaza WTC Surabaya | Service HP Android di Surabaya Barat | Tag: Service HP Android di Area Surabaya | Service HP Android di Surabaya Utara | Tag: Service HP Android di Mall Surabaya | Service HP Android di Surabaya Selatan | Tag: Service HP Android di WTC Lantai 4 Surabaya  | Service HP Android di Surabaya Pusat

Jika anda saat ini Tinggal atau Sedang Singgah di Kota Surabaya dan Punya Masalah dengan Device Handphone/SmartPhone Android anda? Silahkan Kunjungi Outlet Service Center kami di Plaza WTC Lantai 4, Outlet Nomor 4023, Jl. Pemuda No. 27-37, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263.
MG Cellular WTC Surabaya Melayani Jasa Service Handphone/Smartphone Android Murah, Cepat, Terpercaya, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Area Berikut ini:

  • Service HP di Area Kota Surabaya (Pusat, Barat, Utara, Timur, Selatan)
  • Service HP di Area Kota Gresik (Area Gresik Kota dan Kabupaten)
  • Service HP di Area Kota Sidoarjo (Area Gresik Kota dan Kabupaten)

Untuk Detail Lokasi MG Cellular WTC Surabaya, bisa dicek melalu Peta Lokasi Google Berikut ini:
*MG Cellular WTC Surabaya juga menerima Service pengiriman Perangkat Handphone/Smartphone Android dari Luar Kota Surabaya maupun dari Luar Pulau Jawa. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk Detail Layanan MG Cellular Silahkan Hubungi Customer Service kami di Kontak Berikut:


Salam

Manna Group Cellular WTC Surabaya
Service HP Android di Kota Surabaya
www.mgcellular.com

SHARE THIS:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.