INILAH CARA UNTUK MENINGKATKAN VISIBILITAS BISNIS SERVICE ANDROID ANDA

MG Cellular WTC Surabaya (Jasa Service Handphone/Smartphone Android Termurah, Tercepat, Terpercaya, Terbaik, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Kota Surabaya) - Gunakan pemberitahuan sebagai bagian dari strategi keterlibatan Anda untuk membedakan aplikasi Anda dan meningkatkan retensi. Jangkau pengguna dengan pesan untuk menginformasikan, memperbarui, melibatkan, dan memulai tindakan, bahkan ketika pengguna tersebut tidak aktif menggunakan aplikasi Anda. Nah, dalam artikel kali ini situs mgcellular.com Akan membahas tentang Dorong keterlibatan pengguna dan perluas visibilitas bisnis android dengan pemberitahuan. Simak terus artikelnya ya!
Libatkanlah Pemasaran Design dan Mengapa ini berhasil? Saat pengguna memasang semakin banyak aplikasi di ponsel mereka, mindshare yang tersedia untuk setiap aplikasi menurun. Melibatkan pengguna dengan notifikasi push terlacak yang terencana dan diimplementasikan dengan baik dapat menjadi sangat efektif dalam meningkatkan interaksi dan retensi, dan dapat menurunkan jumlah pengguna aplikasi yang berhenti bekerja.

Apa yang harus dilakukan?
Tentukan tujuan Anda. Pemberitahuan tidak hanya berguna untuk meningkatkan tarif terbuka jangka pendek. Pertimbangkan juga untuk menggunakannya sebagai bagian dari strategi retensi dan interaksi pengguna jangka panjang. Pertimbangkan apakah pemberitahuan push adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan Anda atau apakah pesan atau email dalam aplikasi mungkin saluran yang lebih baik.

Periksa apakah Anda mengirim pesan yang sama melalui beberapa saluran pada waktu yang sama dan pertimbangkan apakah semuanya perlu. Kelompokkan pengguna Anda ke dalam kategori yang sesuai berdasarkan tujuan Anda sehingga Anda dapat mengirimkan pesan yang paling relevan ke setiap segmen. Buat segmen berdasarkan persona dan minat pengguna. Pertimbangkan untuk menawarkan kepada pengguna opsi untuk berlangganan topik pesan segmen.

Pastikan Anda memberikan manfaat kepada pengguna dengan ikut serta dalam pemberitahuan dan pilihan untuk tidak ikut. Buat pesan notifikasi yang relevan untuk setiap segmen pengguna. Pertimbangkan untuk menggunakan Firebase Notifications dengan menyiapkan Firebase Cloud Messaging SDK menggunakan satu baris kode. Anda kemudian dapat mengirim pemberitahuan dari konsol Notifications.

Praktik terbaik
Buat itu relevan. Hanya kirim pesan yang penting bagi pengguna. Jika pengguna sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka lebih memilih konten tertentu, batasi notifikasi yang tidak terkait dengan konten yang diminta. Salah satu cara untuk memastikan bahwa pengguna Anda menerima pemberitahuan yang relevan adalah membiarkan mereka memilih opsi atau filter selama aliran orientasi.

Fokus pada hal yang dapat ditindaklanjuti. Meskipun pemberitahuan yang menginformasikan dan memperbarui berguna, pemberitahuan yang mendorong pengguna untuk mengambil tindakan lebih menarik. Saat menambahkan tindakan, pertimbangkan apakah akan lebih membantu jika membiarkan pengguna mengambil tindakan langsung pada notifikasi tanpa membuka aplikasi. Jika suatu tindakan membuka aplikasi, pastikan untuk mengarahkan pengguna ke konten yang relevan. Namun, jika tindakan tidak membuka aplikasi, pertimbangkan hal ini dalam metrik interaksi Anda.

Gunakan personalisasi. Personalisasi pemberitahuan agar lebih relevan bagi pengguna. Misalnya, dalam notifikasi pesan, sertakan gambar pengirim dan tujukan langsung ke pengguna. Personalisasi konten dalam aplikasi juga penting dan dapat mengarah pada keterlibatan dan retensi yang lebih besar. Pertimbangkan konteks pengguna, dan tawarkan kesempatan kepada mereka untuk menyesuaikan konten lebih lanjut sesuai dengan minat mereka. Pertimbangkan waktu hari ini. Pertimbangkan zona waktu pengguna dan perilaku yang dihasilkan saat merencanakan waktu untuk mengirim pemberitahuan. Perlindungan lebih lanjut dari masalah waktu dengan memberikan tindakan alternatif sekali klik, seperti "baca nanti" atau "ingatkan saya dalam satu jam". Gunakan notifikasi untuk acara yang sensitif terhadap waktu, tetapi selalu izinkan pengguna untuk memilih kapan akan diberi tahu.

Prioritaskan perpesanan Anda. Prioritaskan pemberitahuan yang mendesak agar menonjol, tetapi jangan berlebihan. Selain itu, gunakan LED notifikasi untuk notifikasi dengan prioritas lebih tinggi pada perangkat yang memilikinya. Hindari kelelahan notifikasi. Perhatikan berapa banyak notifikasi yang dikirim ke pengguna, dan hindari notifikasi duplikat untuk jenis acara yang sama. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk memperbarui notifikasi sebelumnya, baik dengan mengubah beberapa nilainya, menambahkannya, atau keduanya.

Gunakan pemberitahuan tumpukan. Gabungkan pesan serupa menjadi ringkasan, memberikan pengguna setumpuk pemberitahuan yang muncul sebagai satu kartu. Pengguna kemudian dapat memperluas tumpukan untuk melihat detail dari setiap notifikasi secara terpisah. Ini akan membantu memastikan mereka tidak kewalahan dengan konten dan tidak cenderung mematikan notifikasi. Gunakan ikon berbeda. Pastikan pengguna dapat dengan cepat mengidentifikasi notifikasi dari aplikasi Anda dengan menambahkan ikon atau logo berbeda aplikasi Anda ke notifikasi.

Tips MG Cellular WTC Surabaya: Gunakan Firebase Notifications untuk memperluas visibilitas di seluruh platform dan menargetkan notifikasi oleh audiens kustom dan segmen pengguna yang telah ditentukan sebelumnya untuk aplikasi, versi, dan bahasa. Anda juga dapat menambahkan logika penanganan pesan ke aplikasi Anda dan memastikan bahwa pengguna menerima notifikasi di aplikasi Anda saat berada di latar depan. Integrasikan notifikasi Anda dengan Google Analytics for Firebase untuk mengaktifkan analisis konversi re-engagement.
Nah, demikianlah artikel tentang Tips Meningkatkan Visibilitas Bisnis Service Android dari situs www.mgcellular.com


Tag: Service HP Android di WTC Mall Surabaya | Service HP Android di Surabaya Timur | Tag: Service HP Android di Plaza WTC Surabaya | Service HP Android di Surabaya Barat | Tag: Service HP Android di Area Surabaya | Service HP Android di Surabaya Utara | Tag: Service HP Android di Mall Surabaya | Service HP Android di Surabaya Selatan | Tag: Service HP Android di WTC Lantai 4 Surabaya  | Service HP Android di Surabaya Pusat

Jika anda saat ini Tinggal atau Sedang Singgah di Kota Surabaya dan Punya Masalah dengan Device Handphone/SmartPhone Android anda? Silahkan Kunjungi Outlet Service Center kami di Plaza WTC Lantai 4, Outlet Nomor 4023, Jl. Pemuda No. 27-37, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263.
MG Cellular WTC Surabaya Melayani Jasa Service Handphone/Smartphone Android Murah, Cepat, Terpercaya, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Area Berikut ini:

  • Service HP di Area Kota Surabaya (Pusat, Barat, Utara, Timur, Selatan)
  • Service HP di Area Kota Gresik (Area Gresik Kota dan Kabupaten)
  • Service HP di Area Kota Sidoarjo (Area Gresik Kota dan Kabupaten)

Untuk Detail Lokasi MG Cellular WTC Surabaya, bisa dicek melalu Peta Lokasi Google Berikut ini:
*MG Cellular WTC Surabaya juga menerima Service pengiriman Perangkat Handphone/Smartphone Android dari Luar Kota Surabaya maupun dari Luar Pulau Jawa. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk Detail Layanan MG Cellular Silahkan Hubungi Customer Service kami di Kontak Berikut:


Salam

Manna Group Cellular WTC Surabaya
Service HP Android di Kota Surabaya
www.mgcellular.com

SHARE THIS:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.