APA SICH HANDPHONE FLAGSHIP ITU?

MG Cellular WTC Surabaya (Jasa Service Handphone/Smartphone Android Termurah, Terbaik, Bergaransi, dan Bisa Ditunggu di Kota Surabaya) - Well, flagship? Sempat viral di Twitter, Instagram, Facebook, Tiktok, dan Youtube beberapa waktu lalu terkait rilisnya iPhone 12. Yes, sontak seluruh negeri ramai membicarakan HP FlagShip dari sang legion apple inc ini. Wait! Flagship? Apa itu Flagship? Secara Garis besar, FlagShip dalam ranah ponsel mengacu pada penawaran terbaik pabrikan ponsel tertentu. Misalnya untuk Apple ada series Apple 10 dan diatasnya, untuk Samsung ada S series dan teman-temannya. Okay agar semua paham, untuk generasi 90 an dan sebelumnya pasti pernah berada di era kejayaan Nokia N-95, E Series, atau Nokia Communicator, itu deretan itu adalah contoh-contoh dari Ponsel FlagShip. Ponsel FlagShip tidak pernah menjadi label konstan dan judul berubah sebagai ponsel yang lebih baik diluncurkan oleh perusahaan seperti pada S series adalah andalan Samsung pada titik rilisnya tetapi segera diganti sebagai andalan oleh S Series berikutnya yang lebih maju. Nah, dalam artikel kali ini situs mgcellular.com akan secara membahas tentang Pengertian Handphone Flagship. Penasaran? Scroll terus artiklenya ya!
Istilah flagship tersebut sebenarnya berarti kapal yang digunakan oleh komandan sebuah armada yang biasanya adalah yang terbaik dan terkuat serta mengibarkan benderanya. Jadi memperluas ini ke situasi ponsel, ponsel andalan perusahaan tidak lain adalah ponsel terbaik (baca paling kuat dan xpe sive) saat ini dalam beragam ponsel yang merupakan tanda puncak teknologi dan kemajuan perusahaan. Flagship secara umum mengacu pada perangkat ponsel terbaik perusahaan yang pernah dibuat hingga saat itu. Perusahaan bertujuan untuk mendorong bagi hasil utama dan nilai merek dengan ponsel Flagship. 
Samsung menciptakan perangkat andalan di bawah seri Galaxy S * sedangkan Apple terkenal dengan seri iPhone *. Produk terbaik yang pernah ada adalah perangkat andalan perusahaan. Secara umum perangkat ini akan menjadi perangkat dengan harga paling tinggi jika dibandingkan perangkat lain dari merek tersebut. Saat tulisan ini dibuat, berikut adalah beberapa perangkat Flagship:

  • Apple: iPhone 12 (XII) dan iPhone 11 (XI), & iPhone 11S (XS) Max
  • Vivo: X50 Pro
  • OnePlus: OnePlus 5T
  • ZTE: Axon Series
  • Oppo: Fine X2 Pro, Reno X10 Zoom
  • Huawei: P40 Series, Mate 30 Pro, Mate Series
  • Realme: X50 Pro
  • Samsung: Galaxy Z Flip, Galaxy Note 20, Note 20 Ultra
  • Google: Pixel 5
  • Acer: Liquid Series
  • Axioo: Venge Series
  • Infinix: Zero 8
  • Asus: ROG Phone Series
  • Xiaomi: Mi 10 Ultra

Dalam persaingan pasar handphone yang sengit setiap pabrikan harus benar-benar memutar otak untuk menciptakan sebuah produk yang dapat menyasar pasar dari handphone low end, handphone mid end, dan handphone high end. 
Membeli hp flagship memang butuh pertimbangan matang. Banderol mahal dan fitur menjadi salah satu alasan kenapa harus membeli salah satu hp flagship yang Kami tawarkan. Apalagi kebutuhan lifestyle juga harus diprioritaskan. Mengingat pengguna handphone flagship biasanya dihuni oleh kaum memengah ke atas. Selain itu, pertimbangkan pula layanan purna jualnya, karena masih ada beberapa yang bergaransi distributor. 
Well, ini artinya, bila terjadi kerusakan bersiaplah untuk mengantri di service centre dengan waktu yang lebih lama karena faktor ketersediaan spare part dan tingkat kerumitan device flagship itu sendiri. Ponsel flagship adalah smartphone unggulan yang pernah dibuat dengan spesifikasi terbaru dan paling mutakhir dari sebuah pabrikan handphone. Tujuan ponsel flagship diciptakan adalah sebagai materi produk dagang andalan guna meningkatkan proforma penjualan dari sebuah pabrikan handphone. (source: @anonymous)
Nah itu dia artikel tentang pengertian Ponsel Flagship dari situs www.mgcellular.com, semoga bisa bermanfaat buat kita semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!

Jika anda saat ini Tinggal atau Sedang Singgah di Kota Surabaya dan Punya Masalah dengan Device Handphone/SmartPhone Android anda? Silahkan Kunjungi Outlet Service Center kami di Plaza WTC Lantai 4, Outlet Nomor 4023, Jl. Pemuda No. 27-37, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60263.

MG Cellular WTC Surabaya Melayani Jasa Service Handphone/Smartphone Android Panggilan di Area Berikut ini:

  • Service HP di Area Kota Surabaya (Pusat, Barat, Utara, Timur, Selatan)
  • Service HP di Area Kota Gresik (Area Gresik Kota dan Kabupaten)
  • Service HP di Area Kota Sidoarjo (Area Gresik Kota dan Kabupaten)

*MG Cellular WTC Surabaya juga menerima Service pengiriman Perangkat Handphone/Smartphone Android dari Luar Kota Surabaya maupun dari Luar Pulau Jawa. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk Detail Layanan MG Cellular Silahkan Hubungi Customer Service kami di Kontak Berikut:


Salam

Manna Group Cellular WTC Surabaya



SHARE THIS:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.